Jumat, 09 Juli 2010

post-13- uneg-uneg!

i'm baaaaaaaaaaac-o-kkkk! halah, gak penting!

saya nulis ni post cuma buat ngeluarin uneg-uneg saya, bosen saya nonton tv akhir-akhir ini,,beritanya sama ajee. oh iya, ini juga buat pelampiasan karena besok tanggal 10 Juli, banyak sekali yang harus saya peringati., Kim Heechul birthday and S.Nday. tapi parahnya... saya gak nyiapin apa-apa buat mereka!ckck. Disini saya ingin membahas tentang video-video yang diributkan akhir-akhir ini-sebulan terakhir- pada tahu kan siapa? nah kalo belum nonton ini ni link buat nonton tu video Klik Disini

gimana? seru gak??? hohhoo..
merasa tertipu? ya,iyalah! itu link buat ke MV No-Othernya SuJu,, hohoho...
Saya gak berani nonton Video-sokpolos-yang sering digossipin akhir-akhir ini, sampai 'orang' yang mirip pelaku jadi tersangka..kasihan...
Saya gak pernah nyalahin tuh pelakunya,, itu urusan mereka sendiri, ngapain saya ikut campur,, pusing-pusing mikirin mereka?bikin capek tau! tapi lama-lama jenuh juga melihat berita ini berkeliaran di TV. Nambah dosa !
Kalo dipikir-pikir ini salah siapa coba? ini murni salah pengedar! tapi apa benar?
Akankah orang-orang yang tak 'menyentuh' internet akan tahu tentang hal ini?
Akankah orang-orang yang 'menyentuh' internet akan tahu tentang ini?
Saya pikir TIDAK .
Orang-orang yang tak 'menyentuh' internet tahu dari media lain baik cetak maupun elektronik. Kalo menurut saya TV adalah tersangka utama. Bayangkan saya aja yang Internet User tahunya dari TV!
Jadi menurut kalian tersangka utama dari kasus ini siapa? si pemain? si penyebar? hah, orang punya pemikiran masing2,
Apa Iya, sebelum video ini keluar remaja-remaja tidak pernah nonton blue film? hah? -sayabelum- malahan saya pikir orang-orang akan penasaran dan bakal nonton tuh video!
Seperti beberapa kasus tiba-tiba orang tua bertanaya pada anaknya, "Kamu udah nonton video itu?" yang ditanya shock dong! hoho-pengalaman-. HaH, sudahlah saya capek....Jaa..

-bye-
p.s: semua yang ditulis di blog ini berdasarkan sudut pandang seorang remaja biasa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar