Kamis, 01 Juli 2010

post-12-Belajar Masak (?)

YaY, hari ini saya belajar masak *gak penting*

waktu ngetik ini ni tangan saya masih panas, tebak kenapa?

jawabannya adalah karena saya habis membuat sambal terasi!khekhekhekhe..

karena besok my sista mau wisuda, jadi dia pengen gajak temennya makan-makan, jadi sebagai seorang anak yang baik, saya bantu ibu saya masak deh:P.

dimulai dari ngupas kulit wortel sekilo, kulit kentang 5kilo , tangan saya sampe gemeteran!kaku gtu deh, sama nyabutin tuh tangkai cabe. tap seneng lho rasanya bisa ngebantu orang tua, gmana gtu, jadi gak capek.

trus, ternyata ibu saya goreng ikan mas buat lunch, jadi deh saya bikin sambel terasi pertama kalinya, gak as good as mymom's sih, tapi untuk percobaan pertama, okelah!
yasudahlah...

-bye-

p.s: semua yang ditulis di blog ini berdasarkan sudut pandang seorang remaja biasa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar