Jumat, 25 Juni 2010

post-8- Apa sih ODS itu??

Let's talk about ODS.

ODS adalah Orientasi Disiplin Siswa , ya kayak di MOS lagi gitu. Kata guru sih,,perilaku siswa baru -angkatan saya- lebih buruk dari pada angkatan sebelumnya, jadilah diselenggarakan si ODS ini, dengan tujuan agar siswa SMANDA jadi lebih disiplin gtu.

Setahu saya ODS ini baru dilakukan tahun ini-2010-,,

Q:memang seberapa buruk si sikap angkatan saya ini?ckcck
A:hanya Tuhan yang tahu..

-balik lagi-

si ODS ini,,diselenggarain 3 hari, dari hari Sabtu-Senin. si ODS ini sampe dibuatin spanduknya loh!. itutu ditempel di gerbang SMANDA.
trus,,si ODS ini punya 12 tata tertib,,-sumber: kertas yang dibagiin-, tapi males nulisnya (--")
tata tertibnya sama kayak acara2 yang yang sering dilakukan kok,, mengenai apa yang dilakukan, apa yang dipake, hukuman apa yang ada dan....seterusnya.

kalo bapakibu guru sih minta supaya tepat waktu,tapi.....................................................saya gak yakin tuh!hehe..

well,,semoga semua berjalan lancar,,ntar saya coba post deh review kegiatannya.

-bye-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar